Bulan Ramadhan, ASMO Kalbar Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara bagi Siswa SMKN 7 Pontianak

- 5 April 2024, 16:29 WIB
Bulan Ramadhan, ASMO Kalbar Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara bagi Siswa SMKN 7 Pontianak
Bulan Ramadhan, ASMO Kalbar Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara bagi Siswa SMKN 7 Pontianak /Istimewa/

WARTA SAMBAS - Astra Motor Kalimantan Barat terus memperjuangkan keselamatan berlalu lintas dengan menggelar sesi Edukasi Keselamatan Berkendara yang komprehensif bagi siswa dan siswi di bangku sekolah.

Dilaksanakan pada bulan suci Ramadan tahun ini, SMK N 7 Pontianak menjadi tujuan safety riding Asmo Kalbar demi untuk menanamkan pemahaman yang lebih dalam terkait prinsip #Cari_aman di kalangan pemuda, dengan fokus pada aspek penting seperti kesadaran, prediksi bahaya, dan kenyamanan dalam berkendara.

Baca Juga: Asmo Kalbar Gelar Edukasi Safety Riding ke Karyawan Telkom Akses Pontianak

Sejalan dengan "Sinergi Bagi Negeri", Astra Motor Kalimantan Barat berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan secara aktif melibatkan siswa-siswi di bangku sekilah dalam diskusi seputar keselamatan berlalu lintas serta mendorong mereka untuk mengambil peran aktif dalam mempromosikan prinsip #Cari_aman di lingkungan mereka.

Instruktur Safety Riding Asmo Kalbar, Febri Andrian saat memimpin sesi edukasi dengan memberikan wawasan berharga dan tips praktis untuk meningkatkan praktik berkendara yang aman. Melalui diskusi interaktif dan kegiatan praktis, para siswa dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berkendara dengan aman dan percaya diri.

Selain itu, bekerja sama dengan Dealer Astra Motor Ayani, acara kali ini juga memperkenalkan program khusus bagi mereka yang berminat membeli sepeda motor Honda. Gangga Nanda Adi Surya, Manajer Pemasaran Astra Motor Kalimantan Barat, menyampaikan pandangannya tentang pentingnya acara ini serta menyatakan.

Baca Juga: Semangat Sinerfi Bagi Negeri, Asmo Kalbar Sukses Edukasi Safety Riding di SMAN 3 Bengkayang

"Kami bangga dengan program #Cari_aman Edukasi Keselamatan Berkendara ini selama bulan Ramadan, dengan menekankan pentingnya prinsip keselamatan di kalangan pemuda. Dengan secara aktif melibatkan siswa dalam diskusi dan pengalaman belajar praktis, kami bertujuan untuk membudayakan budaya keselamatan dan tanggung jawab di jalan," ungkapnya.

Editor: Faisal Rizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah