4.000 Bungkus Mie Instan dari Pemprov Kalimantan Barat untuk Korban Banjir Bengkayang

- 20 Januari 2021, 21:32 WIB
Ilustrasi Mie Instan
Ilustrasi Mie Instan /Markus Winkler /Pixabay

WARTA SAMBAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkayang menerima bantuan 4.000 mie instan, 5 ton beras, 118 paket roti, dan snack anak-anak, dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat (Kalbar) untuk disalurkan ke korban bencana banjir.

“Tadi sudah diserahterimakan langsung oleh Kadis Sosial Provinsi Kalbar,” kata Yohanes Budiman, Penjabat (Pj) Bupati Bengkayang, seperti dikutip WartaSambasRaya.com dari ANTARA, Rabu 21 Januari 2021.

Budiman pun mengucapkan terimakasih dan merasa sangat bangga atas bantuan dari Pemprov Kalbar tersebut. “Bantuan ini akan disalurkan langsung ke warga di kecamatan yang terdampak bencana banjir,” katanya.

Baca Juga: Cek Lokasi Dapur Umum untuk Penuhi Kebutuhan Makan dan Minum Korban Banjir Kalsel

Ia mengungkapkan, hingga kini bantuan-bantuan dari berbagai pihak terus mengalir ke Bengkayang, baik secara langsung ke lokasi banjir maupun melalui Pemkab.

“Untuk itu saya atas nama Pemkab Bengkayang dan seluruh masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih atas semua atensi pihak-pihak yang sudah membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir," tutur Budiman.

Terkait penyaluran bantuan tersebut, Budiman pun berpesan ke Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bengkayang untuk menjamin tertib administrasinya, dan menjamin bantuan tersebut benar-benar sampai ke korban banjir.

Baca Juga: Banjir Kalsel Karena Luasan Hutan Alam Berkurang Drastis Sejak 1990

"Saya kira dengan semangat kebersamaan yang tinggi dan sinergitas semua kalangan yang berkepentingan dan masyarakat yang peduli, maka kita akan dapat melalui masa sulit bencana ini dengan baik. Sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih ," kata Budiman.

Halaman:

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x