Southampton vs Wolves: Pedro Neto Balikkan Keadaan

- 14 Februari 2021, 23:33 WIB
Southampton vs Wolves: Pedro Neto Balikkan Keadaan
Southampton vs Wolves: Pedro Neto Balikkan Keadaan /

WARTA SAMBAS – Tendangan melengkung Pedro Neto sukses mambawa klubnya Wolverhamton membalikkan keadaan saat melawan tuan rumah Southampton di St Mary’s pada Minggu 14 Februari 2021.

Pada laga pekan ke-24 Liga Inggris ini, dua peluang dari sundulan Willian Jose dan tendangan mendatar Joao Moutinho belum menemui sasaran.

Gawang Wolves justru diancam lebih dulu pada menit ke-19 ketika kiper Rui Patricio diwajibkan sigap mengamankan tembakan Nathan Redmond.

Sayangnya, pada menit ke-25 Patricio tidak diberi kesempatan untuk bereaksi saat Danny Ings menyambut umpan silang Stuart Armstrong dengan tembakan sentuhan pertama yang menghujam ke pojok kanan atas gawang. Southampton unggul 1-0 atas tamunya, Wolves.

Baca Juga: Ronaldo Awali Usia 36 Tahunnya dengan Gol Kaki Kiri ke Gawang Roma

Southampton berkesempatan menggandakan keunggulan mereka jika saja Redmond bisa lebih cermat menyambut umpan silang dari Ings. Bola melenceng di sisi gawang.

Keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum. Tetapi tujuh menit setelah peluit babak kedua berbunyi, wasit Graham Scott menghadiahi Wolves tendangan penalti, karena tendangan Nelson Semedo mengenai tangan kiri Ryan Bertrand di area terlarang.

Kesempatan itu dimanfaatkan dengan sempurna oleh Neves yang mampu memperdaya kiper Alex McCarthy. Skor menjadi 1-1.

Baca Juga: Potong Rambut, Striker Newcastle United Didenda Rp3,8 Juta

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x