Perkuat Siraturahmi, Pengurus Perbakin Mempawah Gelar Buka Puasa Bersama

- 25 April 2021, 21:22 WIB
Pengurus Perbakin Mempawah saat berfoto bersama usai kegiatan buka puasa
Pengurus Perbakin Mempawah saat berfoto bersama usai kegiatan buka puasa /Faisal Rizal/Warta Pontianak

WARTA SAMBAS - Kegiatan buka puasa kembali digelar oleh Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) kabupaten Mempawah, kali ini kegiatan itu digelar di hotel Aston Pontianak pada Minggu 25 April 2021 malam.

Baca Juga: Mencurigakan! Luar Negeri Nampak Sangat Antusias Bantu Cari Kapal Selam KRI Nanggala-402

Ketua Perbakin Mempawah, M. Rully Setiawan menyebutkan jika acara buka puasa ini dihadiri oleh seluruh anggota Perbakin Mempawah yang terdiri dari 8 klub menembak untuk saling bersiraturahmi.

"Alhamdulliah kami juga mengundang Kajati Kalbar, Kajari Pontianak, Danlanud yang mewakili, Danlamtamal, serta Muspida yang ada di kabupaten membawah dan Provinsi Kalbar," kata Ruli.

Selain itu kata Rully hadiri juga teman-teman pengurus Perbakin dari daerah lain di Kalbar

Acara ini, katanya adalah bertujuan untuk menjalin siraturahmi, karena memang sejak adanya pandemi Covid-19, seluruh kegiatan-kegiatan dari Perbakin menjadi tertunda, sehingga antara anggota jarang untuk bertemu.

Baca Juga: Gawat, Pria 40 Tahun di Spanyol Sengaja Menularkan Virus Corona ke Puluhan Orang dan Bayi

Menurutnya, kegiatan buka puasa memang secara rutin diadakan pada saat bulan Ramadhan,namun pada tahun 2020 lalu Perbakin Mempawah tidak menggelar kegiatan buka puasa, karena ada kebijakan lockdown hal ini dikarenakan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kehilangan Berat Badan Hingga 20 Kg, Wanita Srilangka Tewas dalam Ruang Tahanan Jepang

"Saya juga telah menghubungi pihak-pihak terkait dengan harapan setelah hari raya Idul Fitri Perbakin Mempawah akan menggelar event menembak yang terdiri beberapa kelas yakni tembak pistol dengan jarak 15 meter, yang kedua metal siluit dengan triple posisi yaitu berdiri, duduk, dan tiarap.

Halaman:

Editor: Faisal Rizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x