Persija Juara Piala Menpora 2021, Anies Baswedan Ucapkan Terima Kasih ke Persib dan Bobotoh

- 26 April 2021, 04:26 WIB
Persija Juara Piala Menpora 2021, Anies Baswedan Ucapkan Terima Kasih ke Persib dan Bobotoh
Persija Juara Piala Menpora 2021, Anies Baswedan Ucapkan Terima Kasih ke Persib dan Bobotoh /Tangkapan Layar Twitter @aniesbaswedan/

WARTA SAMBAS - Persija juara Piala Menpora 2021 setelah mengandaskan perlawanan Persib Bandung dengan skor 2-1 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Minggu 25 April 2021.

"Alhamdulillah kita bersyukur Persija memenangkan Piala Menpora," kata Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, seperti dikutip WartaSambasRaya.com dari video yang diunggahnya melalui akun Twitter @aniesbaswedan.

Anies Baswedan mengaku menonton pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung tersebut dari dalam mobil ketika perjalanan pulang ke Jakarta.

"Saya merasakan rasa syukur dan bangga seperti Jack semua di Jakarta. Persija membuat kita makin bangga. Klub kesayangan menghadirkan kembali kemenangan untuk kita Jakarta," kata Anies Baswedan.

Baca Juga: Dari Baim Wong hingga Anies Baswedan, Ini Survei Bursa Pilkada Jakarta

Ia mengajak semua pemain Persija dan pendukungnya, Jack Mania untuk merayakan kemenangan di rumah saja. "Jangan berbondong-bondong keluar. Jangan berkerumun. Karena itu punya risiko penularan. Kita masih pada masa pandemi," ingat Anies Baswedan.

Selain itu, Anies Baswedan juga mengucapkan terima kasih kepada sang lawan, Persib Bandung dan pendukungnya, Bobotoh. "Terima kasih telah menghadirkan pertandingan yang berkualitas dan sportif," tuturnya.

Di akhir video unggahannya tersebut, Anies Baswedan kembali mengucapkan selamat kepada Persija yang membuat Jakarta makin bangga dengan prestasi tim kesayangannya.***

Editor: Mordiadi

Sumber: Twitter @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x