Mantan Pelari Suryati Meninggal Dunia, KONI: Selamat Jalan Patriot Olahraga Indonesia

- 24 April 2022, 22:24 WIB
Mantan Pelari Suryati meninggal dunia karena kecelakaan dalam perjalanan mudik Lebaran, di Jalan Tol menuju Pekanbaru Riau pada Sabtu 23 April 2022.
Mantan Pelari Suryati meninggal dunia karena kecelakaan dalam perjalanan mudik Lebaran, di Jalan Tol menuju Pekanbaru Riau pada Sabtu 23 April 2022. /Koleksi pribadi Suryati Marija

WARTA SAMBAS - Mantan Pelari Suryati meninggal dunia karena kecelakaan dalam perjalanan mudik Lebaran, di Jalan Tol menuju Pekanbaru Riau pada Sabtu 23 April 2022.

Kabar duka Mantan Pelari Suryati meninggal dunia ini disampaikan Komite Olahraga Nasional (KONI) Pusat dalam keterangan tertulisnya pada Minggu 24 April 2022.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan setelah beredarluar kabar Mantan Pelari Suryati meninggal dunia karena kecelakaan saat mudik.

"Selamat jalan patriot olahraga Indonesia," kata Marciano Norman, Ketua Umum KONI Pusat, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari ANTARA, Minggu 24 April 2022.

Baca Juga: Gus Samsudin Jadab Meninggal karena Kalah Lawan Nenek Siluman, Simak Penjelasan Rekan Sejawatnya...

Marciano Norman mengungkapkan, Suryati mengalami kecelakaan saat mudik ke kampung halamannya di Salatiga, bersama suami dan putrinya.

Dalam kecelakaan tersebut, Suryati meninggal dunia. Sementara suaminya, Irwan Pulungan dan putrinya mengalami luka-luka.

Jenazah Suryati dievakuasi ke RS Awal Bross Pekanbaru. Kemudian dibawa ke Medan Sumatera Barat untuk disemayamkan pada Minggu 24 April 2022 pagi.

"Selaku Ketua Umum Koni Pusat dan mewakili masyarakat olahraga prestasi Indonesia, saya mengucapkan turut berduka cita," kata Marciano Norman.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x