Kartu Prakerja Gelombang 13 Segera Dibuka

- 27 Februari 2021, 06:30 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja. Kapan pengumuman seleksi Kartu Prakerja Gelombang 12? Ini jadwal dan cara cek lolos atau tidak.
Ilustrasi Kartu Prakerja. Kapan pengumuman seleksi Kartu Prakerja Gelombang 12? Ini jadwal dan cara cek lolos atau tidak. /ANTARA/HO-dok pri/


WARTA SAMBAS - Pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 12 resmi telah ditutup. Bagi peserta yang belum mendaftar bisa menunggu gelombang ke-13 nanti.

Diketahuim, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 dibuka di www.prakerja.go.id pada 23 Febuari 2021 lalu.

Setelah pengumuman Kartu prakerja Gelombang 12 dilaksanakan, pendaftaran Gelombang 13 juga akan segera dibuka.

Baca Juga: Parah! Hotspot Kabupaten Kubu Raya Paling Banyak di Provinsi Kalimantan Barat

Masyarakat diminta untuk bersiap dengan mempersiapkan data agar memudahkan proses pendaftaran.

“Kemudian untuk gelombang 13 itu juga kami harapkan mungkin Selasa atau Rabu itu juga bisa dibuka, yang pasti teman-teman tidak perlu risau kami berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja dengan cepat tidak tunda pekerjaan,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan beritadiy.pikiran-rakyat.com dalam artikel "Kapan Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 12? Ini Jadwal dan Cara Cek Lolos atau Tidak", Jumat 26 Februari 2021, kini pendaftar program ini menantikan jadwal pengumuman seleksi Kartu Prakerja Gelombang 12 dan cara cek untuk mengetahui apakah lolos atau tidak.

Sebagai informasi, jumlah calon peserta yang mendaftar lebih dari kuota yang ditetapkan 600 ribu orang.

Direktur Eksekutif PMO Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari mengatakan setelah pendaftaran ditutup, Manajemen PMO akan melakukan verifikasi data calon peserta.

Halaman:

Editor: Suryadi

Sumber: beritadiy.pikiran-rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x