Kadin Kalimantan Barat Dukung Penuh Arsjad Rasjid Jadi Ketum Kadin Indonesia 2021-2025

- 27 April 2021, 21:12 WIB
Ketum Kadin Kalimantan Barat Joni Isnaini (kiri) menerima bantuan mobil operasional dari Calon Ketum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid di Qubu Resort Kubu Raya, Selasa 27 April 2021.
Ketum Kadin Kalimantan Barat Joni Isnaini (kiri) menerima bantuan mobil operasional dari Calon Ketum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid di Qubu Resort Kubu Raya, Selasa 27 April 2021. /Mordiadi/Warta Sambas Raya

 

WARTA SAMBAS – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalimantan Barat mendukung penuh Arsjad Rasjid untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) Kadin Indonesia periode 2021-2025.

“Karena visi misi beliau sejalan dengan Kadin Kalimantan Barat, yakni menjadikan Kadin Rumah Kita,” kata Joni Isnaini, Ketum Kadin Kalimantan Barat, ditemui usai menerima kunjungan Calon Ketum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid, di Qubu Resort Kubu Raya, Selasa 27 April 2021.

Joni menjelaskan, Kadin Kalimantan Barat menginginkan organisasi ini menjadi wadah bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hingga pengusaha besar. “Jadi pada prinsipnya sependapat dengan visi dan misi yang diusung Pak Arsjad Rasjid,” tegasnya.

Ia sangat berharap Arsjad Rasjid dapat terpilih menjadi Ketum Kadin Indonesia pada Juni 2021 mendatang. Sehingga visi dan misi dapat segera dijalankan dan berdampak positif bagi perekonomian Indonesia, termasuk Kalimantan Barat.

Baca Juga: Bangun Perekonomian Kalimantan Barat, Ini Saran Calon Ketum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid

Di tempat yang sama, Calon Ketum Kadin Indonesia 2021-2025, Arsjad Rasjid mengatakan, Kadin harus melihat dalam jangka panjang. “Makanya kita harus menciptakan lebih banyak pengusaha, mikro, kecil menengah maupun besar,” katanya.

Arsjad Rasjid mengingatkan, tugas para pengusaha di daerah di antaranya mengangkat kembali harga para pengusaha daerah. “Tambah banyak pengusaha daerah, tentu tambah baik,” pungkasnya.

Dalam kesempatan silaturrahminya ke Kadin Kalimantan Barat Kali ini, Arsjad Rasjid juga menyerahkan tali asih kepada orang-orang yang membutuhkan, terutama mereka yang sangat terdampak dengan pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x