Lantik Kadin Kubu Raya, Ketum Kadin Kalimantan Barat Joni Isnaini: Tunjukkan Sikap Patriot

- 10 Maret 2021, 19:10 WIB
Lantik Kadin Kubu Raya, Ketum Kadin Kalimantan Barat Joni Isnaini: Tunjukkan Sikap Patriot
Lantik Kadin Kubu Raya, Ketum Kadin Kalimantan Barat Joni Isnaini: Tunjukkan Sikap Patriot /Yapi Ramadan/Warta Sambas Raya

WARTA SAMBAS – Joni Isnaini, Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalimantan Barat melantik Ketua Kadin Kabupaten Kubu Raya di Q-Hall Convention Center Qubu Resort, Rabu 10 Maret 2021.

“Kepada saudara-saudara yang hari ini dilantik, saya minta untuk menunjukkan sikap patriot, berjuang di garda terdepan dan membantu Pemerintah Kabupaten Kubu Raya demi masyarakat dan daerah yang kita cintai,” kata Joni Isnaini.

Ia berharap, Kadin Kubu Raya hadir dan peduli dalam mengatasi pandemic Covid-19 serta berperan aktif dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Kadin Pontianak Minta Validasi Data Penerima BLT UMKM

Saat ini, ungkap Joni Isnaini, Kadin Indonesia sudah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkait pemberdayaan usaha swasta, usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi bagi anggota Kadin di seluruh Indonesia.

“Semoga pelaku usaha lokal maupun UMKM di Kabupaten Kubu Raya dapat diberikan peran untuk berpartisipasi atau menjadi mitra strategis dalam kegiatan pembangunan dan pemulihan ekonomi. Kadin juga harus tetap kokoh menjadi pilar kemajuan ekonomi daerah,” harap Joni Isnaini.

Baca Juga: Kadin Kalbar Harap Pemerintah Beri Vaksin Covid-19 Gratis untuk Pekerja

Sementara itu, Ketua Dewan Kadin Kubu Raya, Junaidi mengungkapkan, kepengurusan yang baru dilantik ini terdiri atas 52 orang ditambah 3 Dewan Penasihat dan 3 Dewan Pertimbangan. “Alhamdulillah dilantik langsung oleh Ketua Umum Kadin Kalimantan Barat, Bapak Joni Isnaini,” katanya.***

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x