Ustaz Yusuf Mansur Sebut BSI Jauh Lebih Mahal dari Bank Konvensional

- 20 Mei 2021, 21:30 WIB
Ustaz Yusuf Mansur Sebut BSI Jauh Lebih Mahal dari Bank Konvensional
Ustaz Yusuf Mansur Sebut BSI Jauh Lebih Mahal dari Bank Konvensional /Instagram/@yusufmansurnew

WARTA SAMBAS – Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Qur’an, Ustaz Yusuf Mansur menyebut Bank Syariah Indonesia (BSI) jauh lebih mahal ketimbang bank konvensional.

“Masak dari dulu, jauh lebih mahal dari konvensional,” kata Ustaz Yusuf Mansur, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari akun Instagram @yusufmansurnew, Kamis 20 Mei 2021.

Ustaz Yusuf Mansur mengaku menyampaikan fakta ini bukan bermaksud menggembosi BSI, melainkan sebagai suatu kritikan membangun. "Di grup-grup WA dan telegram, postingan saya tetep dikira positif, hehehe. Dikira ngepompon BSI hehehe padahal ini otokritik,” tulisnya.

Menurut, Ustaz Yusuf Mansur BSI seharusnya menjadi menjadi pelopor murahnya pembiayaan. “Kan sudah merger 3 bank. Enggak ada alasan buat enggak murah dan nggak bisa bersaing dengan kompetitor," katanya.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Beberkan Jumlah Donasi yang Dikumpulkannya untuk Istri dan Anak Ustaz Maaher

Selama ini, lanjut Ustaz Yusuf Mansur, masyarakat Indonesia, khususnya yang muslim melihat Bank Syariah sebagai bank umat yang mestinya mampu memberi keringanan dan kemudahan pada umat.

"Doain ya kawan-kawan jutaan pengguna industri syariah. Ini momen, kita sudah punya BSI, jagoan kita. Merger 3 bank, kita benar-benar pengin liat murahnya, ringannya, mudahnya, hebatnya, baiknya, malah jauh lebih lagi ketimbang Mandiri, BNI, BRI, dan BCA. Pasti bisa kalau mau. Tapi ya k,awan-kawan  yang kerja di BSI juga mesti jangan dihajar, mesti ada kemauan menetapkan target keuntungan itu bukan Rupiah, tapi pertumbuhan dan happiness," tulis Ustadz Yusuf Mansur panjang lebar.***

Editor: Mordiadi

Sumber: Instagram @yusufmansurnew


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x