Pasar Murah di Kota Pontianak Jelang Idulfitri, Cek Jadwal dan Lokasinya...

- 18 April 2022, 21:23 WIB
Menjelang Idulfitri 1443 Hijriyah, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menggelar Pasar Murah di 6 kecamatan, sejak Senin 18 April 2022 hari ini.
Menjelang Idulfitri 1443 Hijriyah, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menggelar Pasar Murah di 6 kecamatan, sejak Senin 18 April 2022 hari ini. /Dinas Kominfo Pontianak/pontianakkota.go.id

WARTA SAMBAS - Menjelang Idulfitri 1443 Hijriyah, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menggelar Pasar Murah di 6 kecamatan, sejak Senin 18 April 2022 hari ini.

Pasar Murah di Kota Pontianak untuk menyambut Lebaran Idulfitri 1443 Hijriyah ini mulai pukul 08.00 sampai 14.00 WIB.

Banyak pihak yang terlibat dalam Pasar Murah Pemkot Pontianak ini. Di antaranya  Bulog, Puskowapi, BI, Bank Pasar dan Bank Kalbar.

Terlibat pula Hypermart, Alfamart, Indomaret dan Bogasari dalam Pasar Murah untuk meringankan beban masyarakat saat Lebaran ini.

Baca Juga: Jokowi Minta Pencairan Bansos sebelum Lebaran Idulfitri, Termasuk BLT Minyak Goreng

"Supaya masyarakat tidak kesulitan dalam menyambut Lebaran," kata Edi Rusdi Kamtono, Wali Kota Pontianak, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari laman pontianakkota.go.id, Senin 18 April 2022.

Apabila masyarakat tidak kesulitan, menurut Edi, budaya Lebaran di Kota Pontianak akan tetap meriah dan dijalani dengan bahagia.  

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan (Diskumdag) Kota Pontianak Junaidi mengungkapkan, Pasar Murah in imenyediakan bahan-bahan untuk Lebaran, yakni:

1. Beras

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: pontianakkota.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x