Lakukan 6 Langkah Ini agar Quickie Sex atau Seks Kilat Anda Tetap Bisa Lancar

- 10 Maret 2021, 02:55 WIB
Ilustrasi seks romantis.
Ilustrasi seks romantis. /Pixabay/ Alejandro Tuzzi

WARTA SAMBAS - Walaupun kilat, tapi bukan berarti kepuasan yang didapat dari seks quickie minim. Agar sukses, coba ikuti panduan quickie sex berikut ini:

1. Jangan fokus pada bagian penetrasi saja, tapi lakukan foreplay Itu bisa menambah kenikmatan sesi quickie sex dengan pasangan.

Baca Juga: Amankah Cara Fingering pada Miss V Saat Foreplay? Begini Penjelasan Medis

2. Pancing pasangan dengan lewat pesan berbau seks (sexting) saat ia sedang di kantor. Pesan tersebut bisa meningkatkan gairah seksual pasangan.

3. Anda juga bisa menggodanya ketika ia sedang siap-siap kerja dengan cara mengelus punggung, mencium leher, atau sambil membisikkan sesuatu yang sensual.

4. Sediakan pelumas bila vagina pasangan belum benar-benar terlubrikasi dengan baik. Ikhsan mengingatkan, akibat sesi quickie sex yang cepat tanpa rangsangan yang cukup, wanita mungkin akan lebih sulit untuk melepaskan pelumas alami dari vaginanya. Nah, pelumas buatan bisa jadi penolong agar seks kilat tetap lancar.

Baca Juga: WASPADA!!!... Diet Ekstrem Rentan Terinfeksi Covid-19! Begini Penjelasan Para Ahli

5. Kenakan pakaian dengan “akses” yang gampang atau supaya seks bisa tetap dilakukan tanpa harus melepas baju, misalnya dress, untuk menghemat waktu. Hindari pakaian seperti jumpsuit atau celana ketat.

6. Lakukan seks kilat di kamar mandi. Setelah puas, Anda bisa mandi bersama dan siap-siap beraktivitas.

Halaman:

Editor: Yuniardi

Sumber: dokter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah