Mbappe Hengkang? PSG Bakal Datangkan Mohammed Salah dari Liverpool

- 10 Mei 2021, 22:18 WIB
Mbappe Hengkang? PSG Bakal Datangkan Mohammed Salah dari Liverpool
Mbappe Hengkang? PSG Bakal Datangkan Mohammed Salah dari Liverpool /@k.mbappe/Instagram & @mosalah/Instagram/

WARTA SAMBAS – Apabila Kylian Mbappe hengkang dengan tidak memperpanjang kontraknya, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan merekrut Mohammed Salah dari Liverpool untuk menempati posisi penyerang asal Prancis tersebut.

Mencuatnya kabar kalau Mbappe bakal hengkang dari PSG tersebut, lantaran penyerang Timnas Prancis ini diketahui telah menunda pembicaraan untuk kesepakatan kontra baru.

Apalagi, Real Madrid diketahui telah lama tertarik untuk mendatangkan Mbapper ke Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Sebagaimana dilansir WartaSambasRaya.com dari ANTARA, Mbappe memang tampil mengesankan untuk Timnas Prancis. Namun ia kesulitan pada leg pertama Semifinal Liga Champion kala berhadapan dengan klub asal Inggir, Mancherster City.

Baca Juga: Ronaldo Tak Termasuk Pemain Sepakbola Termahal Dunia 2021, Bagaimana dengan Messi?

Performa Mbappe yang kurang impresif pada laga krusial tersebut membuatnya menuai kritik keras dari pers Prancis. PSG kemudian kalah agregat 1-4 dengan penampilan Man City yang terlalu kuat bagi mereka.

PSG dikabarkan akan merekrut Mohammed Salah dari Liverpool jika penyerang bintang mereka Kylian Mbappe tidak memperbarui kontraknya di klub Ligue 1 tersebut.

Mohammed Salah telah mencetak 20 gol dalam 34 penampilan di Liga Premier Inggris musim 2020/2021. Ia dikatakan tertarik untuk meninggalkan Liverpool.

Pemain berdarah Mesir tersebut bergabung dengan klub Liverpool pada 2017 dari AS Roma. Sejak itu ia telah mengangkat trofi Liga Premier, Liga Champions, Piala Dunia Klub FIFA, dan Piala Super UEFA bersama The Reds.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x