Prediksi Argentina vs Uruguay: 2-1 untuk Kemenangan Messi dkk

- 10 Oktober 2021, 17:11 WIB
Hasil prediksi Argentina vs Uruguay dalam Kualifikasi Piala 2022 menyebutkan kalau Messi dkk akan menang tipil 2-1 atas tim tamu.
Hasil prediksi Argentina vs Uruguay dalam Kualifikasi Piala 2022 menyebutkan kalau Messi dkk akan menang tipil 2-1 atas tim tamu. /Tangkapan Layar/Mola TV

WARTA SAMBAS - Pertemuan Argentina vs Uruguay pada Senin 11 Oktober 2021 memunculkan prediksi kalau Lionel Messi dkk akan berjuang keras untuk meraup poin dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Banyak kalangan yang memberikan prediksi pertandingan Argentina vs Uruguay akan berlangsung ketat, mengingat hasil terakhir kedua tim pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun jika melihat seluruh catatan pertemuan Argentina vs Uruguay, banyak prediksi yang menyebutkan Lionel Messi dkk tetap unggul dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Kedua negara Amerika Selatan ini bertemu setelah bermain imbang tanpa gol melawan Paraguay dan Kolombia Jumat kemarin.

Baca Juga: Argentina Juara Copa America 2021, Tropi Pertama Messi Bersama Timnas

Laju kemenangan mengesankan 8 pertandingan Argentina di semua kompetisi berakhir melawan Paraguay di Asuncion.

Juara Copa America 2021, yang telah mencetak gol di masing-masing dari 20 pertandingan internasional sebelumnya, gagal mencetak gol melawan Paraguay.

Kegagalan ini merupakan yang pertama kalinya bagi Argentina sejak September 2019 yang imbang tanpa gol melawan Chili.

Argentina sekarang dua kali imbang melawan Paraguay selama kualifikasi, setelah sebelumnya kehilangan poin melawan Chili dan Kolombia.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x