Disporapar Kalbar Usir Pelatih dari Mess PABBSI, Ahmadin Umar: Kami Tidak Tahu Asal Usulnya

- 11 Mei 2022, 18:27 WIB
Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) mengusir pelatih dari Mess Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesai (PABBSI) Provinsi Kalbar./Foto Atlet Angkat Besi Kalbar PON XIX
Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) mengusir pelatih dari Mess Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesai (PABBSI) Provinsi Kalbar./Foto Atlet Angkat Besi Kalbar PON XIX /Jessica Helena Wuysang/ANTARA

 

 

WARTA SAMBAS - Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) mengusir pelatih dari Mess Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesai (PABBSI) Provinsi Kalbar.

Pengusiran pelatih melalui surat perintah pengosongan dan penghentian aktivitas di Mess PABBSI tersebut sudah dua kali dilayangkan Disporapar Kalbar.

Pengurus Provinsi (Pengprov) PABBSI pun mengadukan pengusiran pelatih angkat besi ini ke Komisi V DPRD Provinsi Kalbar.

"Kami tidak tahu asal usulnya. Tiba-tiba kami dikasih surat untuk pengosongan," kata Ahmadin Umar, Ketua Pengprov PABBSI Kalbar, ditemui usai audensi ke Komisi V DPRD Provinsi Kalbar, Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia Jelang SEA Games, Shin Tae Yong: Rumput Lapangan Latihan yang Kami Pakai Tidak Bagus

Ahmadin yang merupakan pelatih angkat besi Kalbar ini terpaksa mengadukan masalah ini ke DPRD Provinsi Kalbar dengan harapan ada solusi yang lebih baik.

Seperti diketahui, Ahmadin sudah menempati Mess PABSI Kalbar sejak era Gubernur Kalbar Aspar Aswin atau sudah sekitar 35 tahun.

Halaman:

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x