Piala Thomas 2022, Ginting Cetak Poin Kemenangan Perdana

- 13 Mei 2022, 06:00 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mencetak poin kemenangan perdana untuk Tim Indonesia di Piala Thomas 2022 di Bangkok, Thailand.
Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mencetak poin kemenangan perdana untuk Tim Indonesia di Piala Thomas 2022 di Bangkok, Thailand. /Tangkapan layar/Twitter @bhulukhuduktv

WARTA SAMBAS - Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mencetak poin kemenangan perdana untuk Tim Indonesia di Piala Thomas 2022 di Bangkok, Thailand.

Setelah 3 kali gagal di penyisihan Piala Thomas 2022, Ginting akhirnya unggul saat melawan wakil China Zhao Jun Peng di perempat final.

Ginting menundukkan Zhao Jung Peng dalam tiga gim (21-12, 25-27, 21-17) di partai tunggal pertama perempat final Piala Thomas 2022 pada Kamis 12 Mei 2022.

"Puji Tuhan, akhirnya menyumbang poin untuk Indonesia," kata Ginting seperti dikutip WARTA SAMBAS dari ANTARA, Jumat 13 Mei 2022.

Baca Juga: Markis Kido Meninggal saat Main Badminton di Tangerang

 

Ketimbang sebelumnya, penampilan Ginting kali ini lebih rapi dan akurat meski beberapa kali masih sempat kehilangan ritme dan tersusul Zhao Jung Peng.

Setelah tampil solid di gim pertama, permainan Ginting sempat goyah pada akhir gim kedua. Sehingga memaksanya memainkan gim ketiga.

Setelah unggul 19-17, Ginting terlalu memaksakan untuk terus menyerang sehingga melakukan kesalahan.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x