Buntut Ricuh Pertandingan Liga 3 Zona Kalbar: Delta Khatulistiwa Polisikan Persiwah Mempawah

- 14 Oktober 2021, 21:41 WIB
Pemain Delta Khatulistiwa ditendang oknum official Persiwah Mempawah saat babak kedua Persiwah Mempawah vs Delta Khatulistiwa di Stadion Kridasana Singkawang dalam Pertandingan Liga 3 Zona Kalbar, Minggu 10 Oktober 2021 .
Pemain Delta Khatulistiwa ditendang oknum official Persiwah Mempawah saat babak kedua Persiwah Mempawah vs Delta Khatulistiwa di Stadion Kridasana Singkawang dalam Pertandingan Liga 3 Zona Kalbar, Minggu 10 Oktober 2021 . /tangkapan layar/

 

 

WARTA SAMBAS - Ricuh pertandingan Liga 3 Zona Kalimantan Barat (Kalbar) antara Persiwah Mempawah vs Delta Khatulistiwa di Stadion Kridasana Kota Singkawang, berbuntut panjang.

Delta Khatulistiwa memutuskan untuk melaporkan oknum official dan pemain Persiwah Mempawah yang melakukan pemukulan kepada pemainnya, ke Polda Kalbar.

"Menunggu korban datang dari Singkawang," kata Cundrik, Manajer Delta Khatulistiwa kepada WARTA SAMBAS, Kamis 14 Oktober 2021.

Cundrik menjelaskan, keputusan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum, lantaran tidak ada itikad baik dari para pelaku untuk meminta maaf, bahkan setelah 4 hari berlalu.

Baca Juga: Delta Khatulistiwa Kalimantan Barat Dilatih Eks Pemain Penarol FC, Klub Papan Atas Uruguay

"Mereka seperti merasa tidak bersalah dan merasa kelakuannya hal yang wajar dalam sepak bola," sesal Cundrik.

Parahnya lagi, Match Commite dan Wasit dalam laporannya tidak ada sedikitpun menyinggung pelanggaran fatal yang dilakukan official dan pemain Persiwah Mempawah itu.

Halaman:

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x