AC Portable Ini Bisa Bikin Ruangan Kamu Sejuk dalam Hitungan Detik

- 29 Februari 2024, 16:39 WIB
Ilustrasi pendingin ruangan yang memilki dampak baik bagi kehidupan manusia tapi buruk bagi lingkungan.
Ilustrasi pendingin ruangan yang memilki dampak baik bagi kehidupan manusia tapi buruk bagi lingkungan. /Pixabay/Mohamed Hassan

WARTA SAMBAS - Kita semua pernah mengalami hari-hari di musim panas yang terik, terlebih beberapa bulan belakangan sepertinya hujan masih belum singgah dimana kita tinggal.

Panas yang berkepanjangan membuat semua orang menantikan kehadiran angin sepoi-sepoi, udara sejuk atau basah. Kalau kita melihat ke sebuah marketplace yang ditemukan adalah banyaknya dijual alat penyejuk udara dari yang ukuran besar sampai portable.

Sayangnya penyejuk udara portable itu kebanyakan berupa kipas angin kecil yang hanya mendorong udara panas, tidak benar-benar menyejukan seperti halnya hembusan Air Conditioner atau AC.

Baca Juga: Canggih! Mouse Komputer Ini Bisa Bikin Kerja Kamu Lebih Cepat

Produk yang seolah-olah menyejukan itu ternyata hanyalah sebuah kipas angin dan pada akhirnya kita benar-benar menginginkan kehadiran hembusan AC yang sesungguhnya. Beruntungnya saat ini sudah dijual sebuah produk penyejuk udara yang bisa memberikan pengalaman kesejukan sebuah AC dalam bentuk ringkas dan portable.

Tentu ini menjadi kabar gembira buat anda yang ingin selalu merasakan kesejukan di segala kondisi kering terutama di musim panas. Ya, Coolify 2S adalah sebuah perangkat penyejuk udara yang bisa dibawa kemanapun kita suka karena cara pakainya tinggal dikalungkan di bagian leher saja.

Menurut produsennya, Coolify 2S benar-benar memberikan kesejukan layaknya AC yang kita kenal meskipun kita sedang berada di luar ruangan dan beraktifitas di bawah sinar matahari. Tidak mustahil lagi rasanya merasakan kesejukan di siang hari yang terik bukan?

Baca Juga: Kemenag Kerahkan 500 Dai ke Wilayah Pedalaman selama Bulan Ramadhan

Kalau kita intip sedikit teknologi apa yang tertanam di Coolify 2S ini, selain menemukan chip NTC yang menjamin kestabilan suhu, kita juga akan menemukan pelat pendingin semikonduktor berefisiensi tinggi yang benar-benar menurunkan suhu dari 30°F hingga 90⁰F hanya dalam hitungan satu detik!

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah