Profil Giring Ganesha Viral di Medsos, Netizen: Pantesan Dendam Banget sama Anies Baswedan

- 28 Desember 2021, 19:27 WIB
Belakangan hari terakhir Netizen dihebohkan dengan menyebarluasnya profil Giring Ganesha, eks vocalis Nidji yang kini Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
Belakangan hari terakhir Netizen dihebohkan dengan menyebarluasnya profil Giring Ganesha, eks vocalis Nidji yang kini Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI). /Kolase foto YouTube Partai Solidaritas Indonesia dan Instagram @aniesbaswedan

WARTA SAMBAS - Belakangan hari terakhir Netizen dihebohkan dengan menyebarluasnya profil Giring Ganesha, eks vocalis Nidji yang kini Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Bukan soal karyanya yang jadi buah bibir Netizen, melainkan status pendidikan dalam profil Giring Ganesha tersebut.

Dari profil Giring Ganesha tersebut, Netizen menyadari alasan pemilik nama lengkap Giring Ganesha Djumaryo ini nampak dendam dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dendam seperti yang diasumsikan Netizen tersebut bisa dilihat dari pidato Giring ketika membuka acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 PSI.

Dilansir RembangBicara.com dalam artikel berjudul "Profil dan Biodata Giring Ganesha, Ketua Umum PSI yang Menyebut Indonesia akan Suram Jika Dipimpin Pembohong", dalam pidatonya itu Giring menyinggung sosok yang tidak layak menggantikan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Giring menyebut Indonesia akan menjadi suram jika dipimpin oleh seorang pembohong. Mengenai siapa yang dimaksudkanya itu, ia tidak menyebutnya secara gamblang.

Mengenai siapa yang disindirnya itu, Giring hanya memberikan clue bahwa orang yang dimaksudnya itu sosok yang diganti di kabinet Jokowi.

Kendati cukup banyak sosok yang diganti di kabinet Jokowi, Netizen langsung bisa menduga, bahwa orang yang disindir Giring itu adalah Anies Baswedan.

Baca Juga: Puan Maharani dan Prabowo Subianto Jadi Pasangan Kandidat Pilpres 2024 dengan Elektabilitas Tertinggi

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Rembang Bicara Pedoman Tangerang Twitter @EnggalPamukty


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah