Anies Baswedan ke Papua, saat Tanggapan atas 'Tidak Ada Pilkada di 2022' Makin Liar

- 11 Oktober 2021, 18:24 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lebih memilih melakukan kegiatan lain seperti terbang ke Papua ketimbang menanggapi liarnya liarnya pernyataan lawan politiknya terkait tidak ada Pilkada di 2022.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lebih memilih melakukan kegiatan lain seperti terbang ke Papua ketimbang menanggapi liarnya liarnya pernyataan lawan politiknya terkait tidak ada Pilkada di 2022. /Instagram.com/@aniesbaswedan

WARTA SAMBAS - Di tengah makin liarnya tanggapan atas pernyataan 'Tidak Ada Pilkada di 2022', Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan malah terbang ke Papua.

Anies Baswedan yang tiba Senin 11 Oktober 2021 pagi, memilih untuk melihat langsung atlet DKI Jakarta yang sedang bertanding di Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua.

Sehingga Anies Baswedan terkesan mengabaikan liarnya tanggapan atas pernyataannya ketika menghadiri acara Partai Amanat Nasional (PAN) baru-baru ini.

Seperti diketahui, dalam acara PAN tesebut Anies Baswedan mendapat pertanyaan tentang kepuasan publik terkait pembangunan di DKI Jakarta.

Baca Juga: CEK FAKTA Anies Tersangka KPK, Video Unggahan YouTube Pojok Dunia

Anies Baswedan pun menjawab, dalam 3-4 tahun kepemimpinannya, pemerintah breusaha menghadirkan program kesetaraan, keadilan hingga kebersamaan.

"Dulu rencananya, nanti tahun terakhir baru mulai kampanye. Ternyata nggak ada Pilkada Tahun depan, enggak ada Pilkada," ucap Anies Baswedan saat sesi diskusi dalam acara PAN tersebut.

Bahkan Anies Baswedan merinci, 3 tahun pertamanya menjadi Gubernur DKI Jakarta kerja eksprosur besar, tahun keempat mulai mendekati.

"Baru masuk tahun keempat dan kelima persiapan untuk Pilkada. Kalau Pilkada-nya nggak ada, ya sudah kita terusin aja keja sampai akhir," ucap Anies.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Berbagai Sumber ANTARA Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah