Prediksi Kroasia vs Prancis 7 Juni 2022, Modric dkk akan Andalkan Serangan Balik

- 6 Juni 2022, 23:52 WIB
Berbagai prediksi bermunculan jelang pertandingan Kroasia vs Prancis pada Grup 1 UEFA Nations League A 2022/2023 pada Selasa 7 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.
Berbagai prediksi bermunculan jelang pertandingan Kroasia vs Prancis pada Grup 1 UEFA Nations League A 2022/2023 pada Selasa 7 Juni 2022 pukul 01.45 WIB. /

WARTA SAMBAS - Berbagai prediksi bermunculan jelang pertandingan Kroasia vs Prancis pada Grup 1 UEFA Nations League A 2022/2023 pada Selasa 7 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Lantaran sama-sama ingin kembali ke jalur kemenangan, prediksi Kroasia vs Prancis di Stadion Poljud menjadi kian menarik.

Bukan hanya skor, prediksi Kroasia vs Prancis ini juga tentang kemungkinan Modric dkk yang akan mengandalkan serangan balik ke Benzema dkk.

Seperti diketahui, kekalahan 2-1 Prancis di tangan Denmark pada matchday pembukaan UEFA Nations League cukup mengejutkan.

Baca Juga: Reses di Desa Pedada, Tony Kurniadi Terima Aspirasi terkait Mesin Perontok Padi dan Kostum Sepakbola

Pasalnya, Prancis dianggap sebagai salah satu tim terkuat sepakbola internasional yang digadang-gadang bakal menjadi juara pada Piala Dunia mendatang.

Dilansir thehardtackle, dengan hanya 6 tembakan tepat sasaran, Prancis tidak memiliki kohesi dan berjuang untuk memaksakan dominasi mereka atas Denmark.

Dengan kekalahan pada hari pembukaan, pasukan Didier Deschamps akan menghadapi tekanan besar untuk membalikkan keadaan saat menghadapi Kroasia.

Sama seperti Prancis, Kroasia juga menderita kekalahan pada hari pembukaan meskipun ditandai sebagai favorit mutlak.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x