Pria Homoseksual Gorok Leher Pacar Hanya Karena Tak Diberi Rokok 

- 8 Februari 2021, 10:07 WIB
ILUSTRASI pembunuhan.*
ILUSTRASI pembunuhan.* /PIXABAY/

WARTA SAMBAS - Pelaku homoseksual IB, 20, dan FA, 17, diamankan polisi lantaran membunuh AW, 30, yang merupakan pacarnya sendiri. Ironisnya, pelaku menggorok leher korban hanya karena korban tidak memberikan rokok. 

Pelaku dan korban sesama jenis ini terjadi di Desa Bujak, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga: Sempat Saling Tembak, Pelaku Curanmor 'Dihadiahi' Timah Panas oleh Polisi 

Tersangka IB mengungkapkan bahwa dirinya tega menghabisi nyawa korban dengan silet lantaran sakit hati. Hal itu disebabkan, korban berjanji bakal memberikan uang dan rokok, kalau mau disodomi.

"Sebenarnya saya kesal dan tidak pernah direncanakan untuk membunuh korban," bebernya kepada wartawan saat konferensi pers di halaman Polres Lombok Tengah dikutip dari PMJ News.com.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho membenarkan kasus pembunuhan sadis tersebut. Ia mengungkapkan, pelaku disuruh korban membeli bahan kue dan silet serta minuman.

Baca Juga: Kondisi Paru dan Jantung Tak Normal, Begini Kondisi dr. Tirta : Jika kena Covid-19, Pasti Auto Mati

Namun, pada malam hari itu para pelaku dan korban sempat membuat kue sambil minum. Tetapi, uang yang dijanjikan pelaku tidak diberikan, sehingga para pelaku kesal dan langsung membekap korban sekaligus memotong lehernya dengan silet. "Pakai silet pelaku menggorok leher korban," tutur AKBP Esty.

Kapolres menyebut anggotanya berhasil meringkus pelaku sekaligus menyita sejumlah barang bukti yang diduga merupakan hasil curian berupa uang, rokok, kue, silet, HP dan sepeda motor.

Halaman:

Editor: Yuniardi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah