Berbagi Nasi Bungkus Gratis di Masa Pandemi Covid-19, Michael Yan: Mudah-mudahan Bisa Membantu yang Kesulitan

- 3 Agustus 2021, 16:50 WIB
Berbagi Kasih
Berbagi Kasih /Mordiadi/Warta Sambas Raya

WARTA SAMBAS - De La Pisa Cakes di Jalan KH Ahmad Dahlan Kota Pontianak, Kalimantan Barat menggelar 'Berbagi Nasi Bungkus Gratis', kegiatan sosial di masa pandemi Covid-19.

Bermodalkan meja sederhana di pinggir jalan, De La Pisa Cakes membagikan sekitar 200 bungkus per hari dalam kegiatan Berbagi Nasi Bungkus Gratis tersebut.

Berbagi Nasi Bungkus Gratis ini sudah memasuki pekan ketiga. Rencananya akan berakhir pada Sabtu mendatang.

"Sampai dua pekan kemarin, 2.000-an bungkus nasi yang sudah kita bagikan," kata Michael Yan Sriwidodo, Pemilik De La Pisa Cakes, ditemui di sela kesibukannya membagikan nasi bungkus gratis itu ke pengguna jalan, Selasa 3 Agustus 2021.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang sampai Tanggal 9 Agustus 2021, Jokowi Ungkap 3 Pilar Utama Penanganan Covid-19

Michael Yan mengatakan, ide kegiatan sosial ini muncul secara spontan, lantaran pihak manajemen De La Pisa Cakes menyadari banyaknya orang susah di masa pandemi Covid-19 ini. 

Sasaran pembagian nasi bungkus gratis ini, ungkap Michael Yan, tidak ditentukan atau ditargetkan alias bebas saja bagi siapapun.

"Siapapun yang melintas, yang mau menerima, kita berikan. Karena kalau mereka mau menerima, berarti mereka membutuhkan. Kita ikhlaskan," kata Michael Yan.

Pantauan WARTA SAMBAS, sasaran kegiatan Berbagi Kasih ini cukup beragam, mulai dari para buruh kasar, pemulung, sopir pikap, para pekerja, ojek online dan lainnya. 

Halaman:

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x