Aksi Heroik Sopir Transjakarta Khaerun Bikin Bangga, Anies Baswedan: Bapak adalah Teladan bagi Kita Semua

- 29 Januari 2022, 15:31 WIB
Luar biasa, aksi heroik sopir Transjakarta Khaerun menggagalkan seorang perempuan yang hendak bunuh diri di jalan layang Jembatan Tiga, bikin bangga anak negeri.
Luar biasa, aksi heroik sopir Transjakarta Khaerun menggagalkan seorang perempuan yang hendak bunuh diri di jalan layang Jembatan Tiga, bikin bangga anak negeri. /Instagram @aniesbaswedan.

WARTA SAMBAS - Luar biasa, aksi heroik sopir Transjakarta Khaerun menggagalkan seorang perempuan yang hendak bunuh diri di jalan layang Jembatan Tiga, bikin bangga anak negeri.

Banyak kalangan yang memuji aksi heroik sopir Transjakarta Khaerun di Jalan Layang Jembatan Tiga, Jakarta Barat tersebut.

Tidak terkecuali Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memuji aksi heroik sopir Transjakarta Khaerun.

"Bapak adalah teladan bagi kita semua," kata Anies Baswedan, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari ANTARA, Sabtu 29 Januari 2022.

Baca Juga: Bus Transjakarta Tabrak Pos Polisi, Korban Dilarikan ke RS Polri Kramatjati

Sebagai bentuk apresiasi, Anies pun mengundang Khaerun untuk datang ke Balai Kota Jakarta.

Ketika bertatap muka dengan Khaerun itu, Anies langsung mengucapkan terima kasih karena respon cepatnya menolong perempuan tersebut.

"Dalam peristiwa yang tidak terduga Bapak memilih untuk peduli dan bertindak, memilih menyelamatkan sesama warga dan tidak membiarkannya sendiri," ucap Anies.

Dalam pertemuan yang singkat itu, Anies memberikan topi dan rompi bertuliskan "Jaki" kepada Khaerun.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah