Piala AFF U 19 2022 Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam 7-0, Hokky Caraka Cetak Quattrick

- 5 Juli 2022, 02:12 WIB
Timnas Indonesia menghajar habis-habisan Brunei Darussalam dalam laga Grup A Piala AFF U 19 2022 dengan skor telak 7-0./Foto Hokky Caraka
Timnas Indonesia menghajar habis-habisan Brunei Darussalam dalam laga Grup A Piala AFF U 19 2022 dengan skor telak 7-0./Foto Hokky Caraka /Instagram @PSSI

WARTA SAMBAS - Timnas Indonesia menghajar habis-habisan Brunei Darussalam dalam laga Grup A Piala AFF U 19 2022 dengan skor telak 7-0.

Striker Timnas Indonesia Piala AFF U 19 2022 Hokky Caraka mencetak quattrick (4 gol) saat melawan Brunei Darussalam di Stadion Patriot Bekasi, Senin 4 Juli 2022.

Kemenangan atas Brunei Darussalam ini menghantarkan Timnas Indonesia runner up klasemen sementara Grup A Piala AFF U 19 2022 dengan koleksi 4 poin.

Vietnam yang mengantongi poin sama, harus tergeser ke peringkat ketiga karena kalah selisih gol dari Timnas Indonesia.

Baca Juga: Piala Dunia U 20 FIFA 2023 di Indonesia, Menpora Izinkan Timnas Israel Berlaga di Negara Saudara Palestina Ini

Adapun Thailand bertengger di puncak dengan 6 poin dari 2 laga. Sementara Myanmar keempat, diikuti Filipina dan Brunei Darussalam di peringkat terakhir.

Saat melawan Brunei Darussalam, Timnas Indonesia yang mengenakan jersey merah-putih bermain agresif sejak menit awal.

Hasilnya, pada menit kedua, skuat Shin Tae Yong membuka skor melalui tendangan Hokky Caraka yang memanfaatkan umpan Kakang Rudianto.

Sepuluh menit kemudian, giliran Ronaldo Joybera Kwateh menunjukkan tajinya dengan sepakan yang berbuah gol kedua bagi skuat Garuda Nusantara.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x